Pindah ke Jakarta Temani Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Akui Sulit

Pindah ke Jakarta Temani Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Akui Sulit

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belum lama ini memutuskan untuk pindah tempat tinggal dari Bali ke Jakarta. Hal itu mereka lakukan demi mencari pekerjaan di ibukota. Namun, rupanya hal ini tidak mudah bagi Vincent.

Ditemui belum lama ini, Vincent Verhaag mengaku kesulitan beradaptasi dan kebingungan dengan kondisi lalu lintas Jakarta. Bukan tanpa sebab, laki-laki berusia 31 tahun ini telah tinggal di Bali selama 13 tahun.

“Agak susah untuk adaptasi awal-awal, apalagi (peraturan lalu lintas) ganjil genap kan aku enggak ngerti jalurnya di mana, terus ada kamera di mana, itu proses adaptasi,” kata Vincent Verhaag saat ditemui pada Jumat (20/10)

“Susah adaptasinya, tapi nikmat. Ini sebagai sesuatu yang baru. Ya setelah 13 tahun di Bali terus balik ke Jakarta ya beda lah, adaptasinya di situ aja,” sambungnya.

Vincent Verhaag mengaku lebih menyukai Bali daripada Jakarta. Namun akhirnya semua itu dilakoni demi memperbaiki hidup dia dan keluarganya. Terlebih beberapa waktu lalu sang istri kena tipu dan merugi hingga Rp10 miliar. Tak ayal keduanya kesulitan ekonomi hingga bangkrut.

“Kalau ditanya susah atau ribet dari Bali ke Jakarta, hidup temponya tuh jauh. Di Bali santai, di Jakarta itu back to back, apalagi macet, jam harus diatur banget karena banyak waktu yang kemakan di jalan,” tutur Vincent Verhaag. 

“Tapi ya terpaksa juga enggak. Saya sempat sedih ke Jakarta cuma saya mikir kalau mau sukses memang harus ada beberapa hal yang kita perjuangkan untuk masa depan kita. Saya tutup halaman lama dan buka halaman baru,” paparnya. (ND)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *