Unggah Pesan Pilu, Istri Sah Ko Apex Banjir Dukungan Warganet

Unggah Pesan Pilu, Istri Sah Ko Apex Banjir Dukungan Warganet

Isu perselingkuhan yang menyeret disc jockey Dinar Candy dan pria beristri, Ko Apex memang telah menuai sorotan warganet beberapa waktu belakangan. Meski banyaknya kabar miring yang menyertainya, isu perselingkuhan tersebut tetap meninggalkan luka yang cukup dalam di hati Ayu Soraya, istri sah dari Ko Apex. Pasalnya dalam unggahan terbarunya di media sosial, Ayu membagikan sebuah pesan pilu mengenai rasa trauma.

Dalam pesan ini, Ayu mengaku bahwa dirinya masih memendam rasa trauma, yang membuatnya seakan memiliki sikap yang berbeda sesuai dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Ia bisa menjadi sosok periang, tetapi juga sosok yang sensitive.

“Aku adalah wanita yg masih memiliki trauma di masa lalu, yg masih aku bawa sampai skrg. Aku bisa menjadi dua orang yg berbeda di waktu bersamaan, tergantung bersama siapa dan dimana. Wajahku bisa terlihat bahagia dan ceria kpd orang yg awam, tetapi akan berubah, tetapi akan berubah menjadi begitu cengeng di depan di depan orang yg aku percaya” tulis Ayu Soraya dalam unggahan media sosial Instagram-nya (22/10)

Ia pun melanjutkan pesan ini dengan mengakui bahwa kini, dirinya tidak bisa lagi mempercayai orang-orang terdekatnya. Hasilnya, kini hatinya pun telah hancur.

“Walaupun aku tidak tau harus percaya kepada siapa lagi kali ini, jiwaku telah hancur sehancur-hancurnya seperti karang di lautan yg terbentu lalu pecah tak beratur” sambungnya

Ia pun menutup pesan ini dengan sebuah pengakuan yang tak kalah menyayat hati. Lantaran ia membeberkan bahwa kini hatinya telah dipenuhi dengan rasa khawatir yang membuatnya tak kuasa membendung air mata.

“Aku masih sering menangis di malam hari mengingat kejadian2 di masa lalu yg membuatku takut melangkah maju. Skrg aku menjadi pribadi yg telalu khawatir peristiwa di masa akan datang yg belum tentu terjadi” tutupnya

Sontak kolom komentar unggahan Ayu pun dibanjiri kalimat-kalimat dukungan dari netizen. Mereka berharap, Ayu dapat mengembalikan rasa semangat di hatinya.

“Semangat kak cantik gk blh sedih trs ya , allah gk tidur kok tetap Semangat syang” tulis @lau***

“Semangat kak ayu,pasti air mata kk bakal habis sendiri. Dan kk harus jauh lebih bangkit yaa kak” timpal @bel***

“Kk harus tetap kuat dan terus berjuang melawan trauma kk semua akan sembuh dan hilang dgn perjuangan dan kerja keras kk iklasin yg telah pergi tetap yakin suatau saat kk akan menemukan kebahagiaan yg lebih besar tetap semangat dan terus berjuang demi kebahagiaan kk dan 2putri kecil kk” tambah @tar***  (FR)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *