Fristian Griec Jelaskan Arti Dibalik Senyuman Jessica Wongso di Pengadilan

Viral! Dokter Selingkuh, Karina Dinda Lestari Disebut Suka Dugem Selama Suami Bertugas

Belakangan ini jagad sosial media tengah dihebohkan dengan pemberitaan terkait seorang dokter cantik bernama Karina Dinda yang diduga berselingkuh dengan mahasiswanya sendiri.

Hal ini diungkap secara langsung oleh sang suami yang geram hingga akhirnya melaporkan Dinda dan selingkuhannya dengan pasal perzinahan.

Fakta demi fakta pun mulai bermunculan, salah satunya diungkap oleh ibu kos tempat Dinda tinggal.

“Iya anak kost ku ini. Baik awalnya ini… kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya,” ungkap akun TikTok A Niswati.

Foto-foto yang diduga menunjukkan Karina dan Andy agak vulgar juga beredar di medsos. Belum lagi ternyata ada jejak digital bahwa keduanya kemungkinan memang pernah ada hubungan asmara sebelum Karina Dinda Lestari dinikahi polisi.

Sementara itu, Iptu Alvian meminta publik jangan main hakim sendiri di medsos. Ia menghormati proses pelaporan dugaan zina yang ia proses sendiri atas istri dan teman prianya. 

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya, ada indikasi ke situ,” ungkap[ Alvian, dikutip dari akun Instagram @temanpolisi.

“Beritanya kemarin terlalu menyalahkan perempuannya saja,” tambah Alvian.

Laporan Iptu Alvian tertuang dalam Nomor LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN.  Sementara Karina belum memberikan hak jawab terkait dugaan zina tersebut.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *