Thariq Halilintar Nyaleg, Warganet: Asmara Aja Ruwet, Gimana Ngurus Rakyat!

Thariq Halilintar Nyaleg, Warganet: Asmara Aja Ruwet, Gimana Ngurus Rakyat!

Kehidupan selebritis Tgariq Halilintar tak henti-hentinya menghebohkan jagat sosial media. Mulai dari isu kedekatannya dengan Aaliyah massaid, hingga polemik berakhirnya hubungan asmaranya dengan Fuji Namun kali ini, adik laki-laki dari Atta Halilintar tersebut tidak disorot soal kisah cintanya. Melainkan manuver terbaru dalam karirnya.

Pasalnya kini telah beredar luas baliho kampanye Thariq yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI. Dalam baliho tersebut, terlihat pula Anang Hermansyah yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg, namun pada DPR RI.

Ketika baliho ini diunggah di media sosial Instagram oleh akun @lambe__danu, berita majunya thariq sebagai Caleg tidak disambut dengan baik oleh warganet. Mereka bahkan mempertanyakan kebisaan Thariq sebagai wakil rakyat, karena dirinya tidak memiliki latar belakang yang kuat di dunia politik. Parahnya, banyak warganet yang menyebut kisah asmara Thariq yang rumit menjadi sebuah bukti ketidak mampuan Thariq dalam membenahi permasalahan rakyat.

“Bisa apa dia masalah politik? Masalah asmara aja ruwet gtu mau ngurus rakyat” cibir @dia***

“Belum jd anggota DPR aja ingkar janji sama anak orang. Apalagi jd anggota DPR. Makin bnyk anak orang yg di kasih janji palsu” tambah @ale***

“Hah serius thoriq nyaleg?kirqin aktif kegiatan kmrin sbg tim sukses” sahut @yan***

Selain itu, warganet juga menganggap keaktifan Thariq dalam beberapa acara kemanusiaan belakangan ini hanyalah sebagai ajang mencari suara, dan mempertanyakan keikhlasannya dalam berpartisipasi.

“Pantes kmrin rela2in nyemplung di sungai buat ngambil sampah .ternyata ada udang dbalik bakwan ..kirain bner2 amal” tulis @mon***

“Trnyata kmarin turun tngan smpe bersih” sampah tulus dri hati, trnyata ada mau nya toh” timpal @sep*** (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *