Diduga Terlalu Mandiri, Prilly Latuconsina Tegaskan Cara Dekati Dirinya

Diduga Terlalu Mandiri, Prilly Latuconsina Tegaskan Cara Dekati Dirinya

Aktris cantik Prilly Latuconsina memang telah mendulang sukses di dunia hiburan. Bahkan Prilly hanya berperan sebagai aktris di berbagai judul serial hingga film, ia juga tak tanggung-tanggung terjun menjadi sutradara dan produser di rumah produksi miliknya sendiri.

Kesuksesan yang Prilly raih pada akhirnya membuat wanita kelahiran 1996 itu betah menyendiri setelah sebelumnya mengakhiri hubungan dengan Maxime Bouttier.

Prilly yang memiliki cap independent woman padahal tak pernah mematok kriteria idaman untuk menjadi pasangan. Bahkan untuk menjadi kekasih Prilly tak perlu berasal dari dunia artis.

“Ga akan aku ngerasa lebih tinggi dari dia juga soalnya kehidupan personal sama kerjaan tuh pasti aku pisahin gitu, misalnya di luar sana aku punya branding Prilly Latuconsina gitu ya tapi saat aku berpasangan ya aku aku Prily pasangan dia bukan Prillu Latuconsina yang di luar sana gitu,” ujar Prilly mengutip dari podcast Need A Talk.

Prilly bahkan sering tak sadar jika dirinya sedang didekati. Sebab, kebanyakan lelaki yang mengajak Prilly jalan memiliki modus ‘kerja bareng’.

“Biasanya ada cowok yang ngajakin aku ketemu bilang ‘siapa tau nih bisa buat pekerjaan atau bisa ngelakuin apa bareng’ jadi aku kir aitu adalah untuk pekerjaan dong karena aku ga ngira dia ngajakin aku untuk ngedeketin gitu,” pungkasnya.

Prilly menuturkan jika sebaiknya lelaki yang hendak mendekatinya bisa melakukan pendekatan melalui hobinya.

“Malah harusnya ‘nih cewek suka kerja, mari kita ajak istirahat’ gitu harusnya ga sih? Atau ga liat hobi aku kan aku sukanya diving kayak ya ajakin lah atau kan bisa modus yang lain,” tegasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *