Dilangkahi Adik Menikah, Begini Reaksi Maxime Bouttier

Dilangkahi Adik Menikah, Begini Reaksi Maxime Bouttier

Belum lama ini, suasana bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Maxime Bouttier. Pasalnya, aktor tampan kelahiran 1993 ini baru saja mengumumkan pernikahan sang adik dengan kekasih tercinta lewat unggahan Instagram Story (23/10). Ketika ditemui Cumicumi, Maxime pun mengutarakan betapa bahagianya melihat sang adik sudah melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Iya, I’m really happy aku sangat senang, private matter kayaknya dia gak terlalu mau aku omongin tentang relationship dia, tapi yang pasti aku sangat senang dengan adik saya sendiri untuk sudah menikah” ujar Maxime Bouttier kepada Cumicumi (26/10)

Mengingat usia Maxime yang lebih tua, mengartikan bahwa sang adik telah melangkahinya menikah. Meski begitu, Maxime pun mengaku tidak ambil pusing mengenai hal ini. Ia bahkan tak memaksa sang adik untuk meminta izinnya sebelum menikah. Bagi Maxime, sang adik adalah wanita dewasa yang mampu menentukan keputusannya tanpa campur tangan orang lain. Oleh karena itu, Maxime pun berusaha menghormati apapun keputusan yang diambil sang adik.

“Enggak, gak butuh izin dari aku, dia bisa, dia indepent and aku akan selalu respect dengna pilihan adik aku, dan mereka udah kenal” tegasnya

Sayangnya, Maxime menegaskan bahwa dirinya tidak akan membeberkan secara jelas kisah cinta sang adik. Karena baginya hal itu adalah hak privasi sang adik. Dimana sang adik memang memintanya untuk tidak membahasnya di muka umum.

“Aku gak akan terlalu kasih tau jalan hubungan mereka because its really private” lanjutnya

Dalam kesempatan ini, Maxime Bouttier juga menjelaskan reaksi dari orang tuanya ketika melihat dirinya membawa Luna Maya ke pernikahan sang adik.

“Mereka senang pastinya” sambungnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *