Punya Circle Pertemanan Baru, Nikita Mirzani Jadi Semakin Bahagia

Punya Circle Pertemanan Baru, Nikita Mirzani Jadi Semakin Bahagia

Sejak berkonflik dengan pedangdut Dewi Perssik beberapa saat yang lalu, selebriti Nikita Mirzani seakan jauh dengan beragam kontroversi yang biasanya tak pernah jauh dari namanya. Hal ini pun diakui oleh aktris yang kerap disapa Nikmir tersebut. Ia mengaku bahwa kini hari-harinya hanya diisi dengan kesibukan positif. Menurutnya, perubahan baik ini dimulai ketika ia memulai circle pertemanan yang baru.  

“Sibuk ngurusin anak, sibuk ngurusin bisnis, sibuk sama punya pertamanan baru, jadi happy” ujar Nikita Mirzani ketika ditemui secara eksklusif oleh Cumicumi (26/10)

Dalam kesempatan ini, Nikita Mirzani pun menjelaskan perubahan-perubahan baik apa saja yang terjadi dalam kehidupannya setelah bergabung dengan pertemanan yang baru. Baginya, ia kini dapat menikmati hidup dan membuatnya lebih bahagia.

“Memang kalau kata orang zaman dulu, kalau pengen punya pergaulan yang bagus, bermain lah dengan orang-orang yang bagus juga gitu kan, setidaknya yang bisa membawa kita jadi lebih baik, lebih meningkat gitu, ya gua sekarang enjoy, gua bukan enjoy aja, terlalu enjoy dan terlalu happy dengan circle yang baru ini, ternyata circle yang baru ini cukup membawa energi baik untuk diri gua sendiri, gua juga suka,” tuturnya

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membeberkan bahwa teman-teman barunya ini cenderung lebih suportif terhadap keputusan-keputusan yang diambil olehnya. Bahkan, mereka justru mendukungnya dengan memberikan masukan-masukna yang sangat berharga bagi Nikita.

“Kan gua ini orangnya bawel ya, bawel dalam artian kayak eh gua tuh pengen bikin sesuatu ini ya, segala macem, iya nik lu harusnya begini-begini, jadi dia juga ngasih gua masukan” lanjutnya

Menurut Nikita Mirzani, teman-temannya yang terdahulu jarang memberikan dukungan kepadanya. Parahnya, mereka juga sering mematahkan semangat Nikita dalam mencoba sesuatu yang baru, dengan pendapat-pendapat negatif yang mereka utarakan.

“Kalau yang dulu-dulu itu kan, aku pengen bikin ini ah, ah ngapain lo buang-buang duit, apa segala macem gak akan ada impact-nya, kayak gitu support system-nya tuh kurang gitu kan, beda, beda banget,” tambahnya lagi (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *