Kisah Pilu Sidiq Eduard, Artis FTV yang Kini Jualan Cilok

Kisah Pilu Sidiq Eduard, Artis FTV yang Kini Jualan Cilok

Belakangan ini nama Sidiq Eduard agaknya cukup menarik perhatian. Hal ini lantaran pria kelahiran 1997 tersebut ketahuan tengah jualan bakso cilok di pinggir jalan. Padahal jika menilik beberapa waktu silam, Sidiq Eduard telah membintangi beberapa judul sinetron dan ftv. Sidiq pun lantas menceritakan alasannya yang sampai bisa jualan cilok.

“Sebenarnya udah pernah jualan bakso cilok di 2021 tapi waktu itu emang kayak untuk niatnya belajar usaha dulu tapi aku mau mulai dari yang kecil, enggak berani dari hal yang besar,” ujar Sidiq mengutip dari kanal youtube Rey Utami.

“Berjalannya waktu, covid dan segala macemnya ya namanya kehidupan kan naik turun ya nah mungkin aku di saat kemarin ini di saat titik terendah, kayak sisa berapa ya saat itu uang di kantong sisa sejuta,” pungkasnya.

Sidiq Eduard juga mengaku jika dulu sempat terlena dengan dunia entertaint yang menyebabkan dirinya harus mengikuti arus pergaulan yang tak membawanya ke arah yang lebih baik.

“Aku hampir terjerumus, masuk terlalu dalam ke dunia itu, tapi sekarang udah tobat karena waktu itu semua orang ketangkep satu-satu terus mikir kalau aku ga berhenti besok bisa aku nih yang kena,” kisahnya.

Seiring waktu berjalan, kini Sidiq Eduard sudah bangkit, bahkan penghasilannya dari berjualan cilok perlahan sudah membantu perekonomian keluarganya.

“Alhamdulillah sekarang udah cukup sih, ibaratkan omset kotor aja ya, omset kotor tuh per hari 3 setengah sampai 4 juta,”

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *