Eric Nam Akhirnya Buka Suara Ramai Usai Ketahuan Dukung Israel

Eric Nam Akhirnya Buka Suara Ramai Usai Ketahuan Dukung Israel

Nama Eric Nam belakangan menjadi perbincangan di jagat maya usai ketahuan menyukai unggahan yang berisi dukungan kepada Israel. Sadar dengan isu yang menyeret namanya, penyanyi berdarah Amerika-Korea ini memberikan klarifikasi.

Melalui akun Twitter miliknya, Eric Nam memberikan penjelasan terkait maksud menyukai unggahan seorang politisi yang terkesan pro Israel tempo hari.

“Halo semuanya – setelah peristiwa mengerikan pada tanggal 7 Oktober, saya menyukai postingan yang saya yakini menyatakan posisi anti-kekerasan, anti-kebencian, dan menentang intoleransi,” tulis Eric Nam.

“Kesukaan saya terhadap unggahan tersebut adalah reaksi saya ketika menyadari berita yang menghancurkan, sebagai seseorang yang selalu pro-manusia, pro-perdamaian, dan untuk cinta dan kesetaraan bagi semua,” sambungnya.

Bukan hanya itu, penyanyi berusia 34 tahun ini juga memberi penjelasan tentang tur di Malaysia yang telah dihapus dari agenda. Hal ini terjadi karena Eric Nam mengaku mendapat banyak kecaman dari netizen Malaysia usai diduga pro Israel. Hal inilah yang membuatnya membatalkan acara tersebut.

“Setelah itu, saya menerima ancaman terkait jadwal pertunjukan saya di Kuala Lumpur. Karena sangat berhati-hati bagi tim dan penggemar saya, saya membuat keputusan sulit untuk membatalkan pertunjukan,” jelasnya.

Di akhir keterangan, Eric Nam menyatakan bahwa dia sangat berduka atas konflik Palestina dan Israel yang telah menelan banyak nyawa. Dia pun berdoa agar kedamaian dan keselamatan segera terjadi.

“Hati saya hancur melihat keluarga Palestina dan Israel yang terkoyak oleh kekerasan dan menghadapi kehilangan yang tak terbayangkan. Apa pun yang saya ucapkan tidak akan cukup ketika ada begitu banyak rasa sakit dan penderitaan, namun saya berdoa setiap hari agar kedamaian dan keselamatan segera ada bagi semua orang,” tutupnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *