Respon Jeremy Thomas Usai Dituding Pro Israel di Instagram

Respon Jeremy Thomas Usai Dituding Pro Israel di Instagram

Jeremy Thomas akhirnya buka suara terkait tindakannya yang memberikan like pada unggahan milik Gal Gadot tempo hari. Meski hanya memberi like, namun tindakan Jeremy Thomas ini menuai kontroversi lantaran unggahan tersebut dinilai mendukung Israel.

Sadar dengan tindakannya, Jeremy Thomas pun akhirnya buka suara. Melalui Insta Story, aktor kondang ini terlihat membagikan sebuah gambar yang berisi pesan tentang perlunya melindungi warga sipil dalam bahasa Inggris.

“Warga sipil harus dilindungi setiap saat. Hukum humaniter internasional harus dihormati dan ditegakkan,” tulis pesan yang dibagikan Jeremy Thomas.

Tidak hanya itu, Jeremy Thomas juga menyuarakan permintaan agar para pengguna media sosial tidak menandai (tag) dirinya dalam konten yang berhubungan dengan konflik atau perang yang sedang terjadi di dunia.

“Jangan tag soal perang orang lain atau negara lain yang sedang berperang!” tulisnya.

Lebih lanjut, Jeremy Thomas mengungkapkan pandangannya mengenai pentingnya melindungi kemanusiaan, terlepas dari asal negara atau suku bangsa seseorang. Artis berusia 52 tahun ini juga  menegaskan bahwa anak-anak dan perempuan harus dilindungi.

“kemanusiaan itu dari siapapun negara nya / suku nya wajib di lindungi.. terutama anak2 & wanita,” sambungnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *