Kuasa Hukum Wenny Ariani Berikan Pesan Tegas Untuk Rezky Aditya

Kuasa Hukum Wenny Ariani Berikan Pesan Tegas Untuk Rezky Aditya

Kisruh pengakuan anak yang melibatkan Rezky Aditya dan Wenny Ariani rupanya belum mereda. Pasalnya, baru-baru ini pihak kuasa hukum Wenny Ariani telah mengirimkan pesan tegas kepada Rezky Aditya yang tak kunjung mengindahkan putusan kasasi dan mengakui bahwa dirinya adalah ayah biologis dari putri Wenny Ariani. Ferry Aswan menegaskan, pihaknya sangat menantikan momen dimana pengakuan ini terucap dari mulut Rezky.

“Sampai saat ini kan belum ada pengakuan secara langsung ya dari pihak Rezkynya, karena kan baik saya, sebagai kuasa hukumnya, Bu Wenny sebagai ibunya dari anak tersebut kan kita pasti pengen mendengar langsung dari mulutnya Rezky, untuk bicara bahwa, iya ini adalah anak biologis saya, kan itu yang kita tunggu” ujar Ferry Aswan (30/10)

Dalam kesempatan ini, Ferry tak henti-hentinya mengingatkan Rezky bahwa keputusan ini telah inkracht. Yang berarti, Rezky harus segera memenuhi kewajibannya sebagai ayah biologis dari anak Wenny. Hal ini lah yang membuat pihak Wenny menyuarakan kekecewaannya.

“Suka tidak suka, dia adalah ayah biologisnya, kan diputusan kasasi sudah jelas, bahwa dinyatakan Rezky ayah biologisnya, dan sekarang sudah final, mengikat, inkracht ya berarti suka tidak suka ya dia adalah ayah biologisnya,” lanjutnya

“Tinggal kita bicara kapan kamu mau menjalankan kewajiban kamu sebagai ayah biologis terhadap anak itu. Sampai sekarang juga, jangankan menjalankan kewajibannya terhadap anak, mengakuinya saja belum” tambahnya lagi

Ferry Aswan pun menambahkan, kewajiban tersebut meliputi pemberian nafkah kepada putrinya, meskipun hal ini tidak tertulis dalam putusan kasasi. Hal ini dikarenakan, kewajiban tersebut langsung dijatuhkan kepada Rezky sejak adanya hubungan perdata antara keduannya.

“Walaupun di putusan pengadilan itu tidak berbicara biaya, tidak berbicara apa namanya sita jaminan, tapi dengan adanya terbuktinya hubungan keperdataan antara ayah dan anaknya, di situ lah timbul kewajiban kan, kewajiban ayah itu untuk menafkahi, biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya kebutuhan sehari-hari anak itu sampai usia 21 tahun, itu yang harus dia jalani. Walaupun tidak ada itu di dalam putusan” tutupnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *