Liza Natalia Beri Kebebasan untuk Sang Anak, Ini Potret Seksi Quennara

Liza Natalia Beri Kebebasan untuk Sang Anak, Ini Potret Seksi Quennara

Aktris, model sekaligus penyanyi dangdut Liza Natalia diketahui telah memiliki seorang putri yang kini sudah beranjak dewasa. Dikenal dengan sapaan Quennara, belakangan ini sosoknya cukup ramai menjadi bahan perbincangan lantaran unggahannya kerap kali menjadi FYP pada media sosial TikTok.

Bukan tanpa alasan, Quennara sering kali mengunggah momen ketika dirinya sedang dance, di mana mengingatkan netizen dengan lakon sang ibunda yang hingga kini masih aktif menjadi pelatih zuma, Liza Natalia.

Penampilan Quennara yang seksi serta mirip ibunda tercinta juga menjadi salah satu alasan akun sosial medianya menjadi ramai diperbincangkan.

Baru-baru ini terkuak fakta jika Quennara dibolehkan pergi clubbing atau ke club malam dengan izin dari Liza Natalia.

“Takutnya kalau dia dibatesin ga boleh ini ga boleh itu, aku takutnya malah pas sudah gede dia malah nakalnya telat,” ujar Liza mengutip dari tayangan stasiun tv swasta.

“Im glad tu dia bunda itu trust (percaya) sama aku gitu, kalau mau keluar ke mana-mana terus kayak lebih nyaman aja, ngomongnya mau izin juga lebih enak gitu, enggak ada rahasia gitu, kayak kebanyakan teman-teman aku kan bohong-bohong,” sambung Quennara.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *