Sering Disebut Sudah Putus, Dewi Perssik Masih Ragu dengan Rully?

Sering Disebut Sudah Putus, Dewi Perssik Masih Ragu dengan Rully?

Hubungan Dewi Perssik dan kekasihnya, Rully, memang menuai perhatian sejak diumumkan ke publik. Meski banyak yang mendukung keduanya, namun tidak sedikit yang menduga jika Dewi dan pria yang berprofesi sebagai pilot itu sudah putus.

Tudingan putus ini lantaran Dewi Perssik dan Rully jarang terlihat bersama. Meski tak ingin mengambil pusing dengan komentar orang, namun wanita yang akrab disapa DePe ini tak menampik dirinya memang tidak cocok dengan Rully.

“Kalo dibilang belum cocok, tidak ada manusia yang sempurna. Menjalani segala sesuatunya kan untuk mempelajari sifat dan perilaku masing-masing,” kata Dewi Persik, saat ditemui Senin (5/11).

Terkait target menikah dengan Rully, Dewi Perssik juga tampak tak ingin buru-buru. Selain mengaku masih trauma dengan kegagalan pernikahan sebelumnya, penyanyi berusia 37 tahun ini juga hanya bisa pasrah dengan takdir.

“Target menikah masih belum. Terserah lah. Pokoknya kalo Allah mau kasih, ya nikah,” ujarnya.

“Mami sih pengennya cepet-cepet nikah gitu, biar segera melepas masa jandanya gitu, apalagi sih nak gitu. Maksudnya kan ini cowo udah serius sama kamu gitu, ya aku cuma bilang iya gitu aja, gak bisa ngomong apa-apa, doain aja,” sambungnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *