Gemar Lakukan Olahraga di Gym, Iga Guslia Mampu Angkat Beban Hingga 200kg!

Gemar Lakukan Olahraga di Gym, Iga Guslia Mampu Angkat Beban Hingga 200kg!

Olahraga angkat beban yang dilakukan di Gym belakangan ini memang tengah menjamur. Tak sedikit dari para pengguna sosial media yang memanfaatkan waktu luang untuk melakukan olahraga di Gym yang kini menjadi popular di berbagai kalangan.

Para influencer pun banyak yang sengaja mengunggah momen ketika melakukan olahraga angkat beban. Salah satu yang kini dikenal netizen adalah Iga Guslia.

Wanita asal Jawa Barat, kelahiran 2000 ini mulai dikenal pengguna sosial media ketika dirinya unjuk gigi, melakukan ‘Hip Thrust’ dengan barbel seberat 200kg melalui akun TikToknya @xigax27.

Yang bikin tercengang, Iga berhasil mengalahkan teman laki-lakinya yang tidak mampu menandingi kekuatan ‘Hip Thrust’ Iga.

Tak hanya itu, gadis cantik yang sering kali mengunggah Instagram stories dengan banyolan ini juga tak jarang mengunggah momen ketika melakukan perawatan, hingga hangout bersama teman-teman.

Iga Guslia juga sering membagikan kata-kata motivasi untuk mencintai diri sendiri melalui akun instagramnya @xigax27. Iga pun tak pernah merasa risi kala harus menghabiskan waktu seorang diri di tempat umum.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *