Omesh Jual Motor Langka untuk Bantu Palestina, Terjual dengan Harga 300 Juta Rupiah

Omesh Jual Motor Langka untuk Bantu Palestina, Terjual dengan Harga 300 Juta Rupiah

Beberapa hari yang lalu, Ananda Omesh mengumumkan bahwa dirinya melelang motor langka kesayangannya untuk membantu warga Palestina. Pada hari Rabu (8/11) motor kesayangan milik Omesh pun telah resmi terjual. Melalui unggahan media sosial Instagramnya, Omesh mengaku motor langka tersebut laku dengan harga Rp. 300 Juta rupiah kepada pemilik akun bernama Ocal Kautsar. Sebagai informasi, proses lelang motor tersebut dimulai dari harga Rp. 109.900.000.

“Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp. 300.000.000 atas nama @kautsarnoviar dan kita sudah saling kontak untuk memastikan dan nantinya menentukan lewat mana bantuan ini akan disalurkan” tulis Omesh dalam media sosial Instagram-nya (8/11)

Omesh menjelaskan, bahwa Ocal Kautsar bukan lah pembeli motornya yang sesungguhnya. Melainkan, ia hanya seorang yang mewakili pembeli asli yang memilih untuk menyembunyikan identitasnya. Omesh mengaku hanya mengetahui domisili dan profesi dari pembeli asli motornya.

“Mas @kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudari kita di Palestina.. Beliau seorang dokter berdomisili di Bali, InsyaAllah jika ada kesempatan kami akan bertemu langsung dan akan saya update proses-proses selanjutnya kepada teman-teman semua” sambungnya

Pria kelahiran tahun 1986 tersebut pun tak lupa menutup unggahan ini dengan ucapan terima kasih. Tidak hanya kepada pihak yang membeli motornya, tetapi kepada seluruh warganet yang mendukung penuh aksi penggalangan dananya ini.

“Terimakasih banyak mas @kautsarnoviar dan dokter yang tidak ingin disebutkan namanya, insyaAllah amanahnya akan saya salurkan dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian.. Terimakasih teman-teman semua atas doa dan supportnya, semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan semua niat kita” tutupnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *