Pacari Jordan Ali, Uang Bulanan Eva Manurung di Stop Virgoun

Pacari Jordan Ali, Uang Bulanan Eva Manurung di Stop Virgoun

Media sosial Tanah Air telah dikejutkan dengan hubungan asmara antara Eva Manurung dan sesosok pria bernama Jordan Ali yang berusia 23 tahun lebih muda darinya. Rupanya, kedekatan mereka tak hanya mengejutkan warganet, tapi juga keluarga besar Eva Manurung. Hal ini diungkapkan oleh Febby Carol, putri Eva Manurung.

“Sebagai aku anak yang tua, keluarga nanya ngirim linknya, apa gitu, udah rame tuh, gak pantes orang tua kayak gitu,” ujar Febby Carol ketika ditemui secara eksklusif (8/11)

Parahnya, kejadian ini juga membuat Eva Manurung tidak mendapatkan uang nafkah bulanan dari putranya, Virgoun. Febby menuturkan, Virgoun bersikeras akan menahan uang bulanan tersebut, hingga sang ibu meminta maaf kepada keluarga besar mereka.

“Akhirnya yang tadinya awal bulan itu bulanan nyokap, bulanan si mami dari Virgoun turun sekitar tanggal 2 sampai tanggal 4 turunnya, itu tanggal 4 gak diturun-turunin tuh, gua WA, ini bulanan mami kok belum dikirim, kenapa. Terus dia bales, aku tidak akan kasih bulanan mami bulan ini, sampai mami minta maaf sama seluruh keluarga besar katanya,” tegasnya

Tak berhenti sampai disitu, Febby Carol juga mengaku bahwa sang adik telah membatalkan janjinya kepada sang ibu. Febby membeberkan, sebelum beredarnya isu ini, Virgoun telah menjanjikan sang ibu untuk memberikannya sebuah mobil.

“Sampai yang lebih parahnya lagi, yang tadinya mami mobilnya mau diturunin akhir tahun, sampai si Virgoun marah jadi berubah pikiran, jadi itu mobil gak diturunin gara-gara keviralan yang seperti ini,” sambungnya

Namun, Febby menjelaskan bahwa hingga saat ini, sang ibu belum sekali pun meminta maaf kepada keluarganya.

“Mami juga sampai detik ini hanya klarifikasi, tapi permintaan maaf kata mami aku enggak salah, menurut dia begitu,” tambahnya lagi (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *