Pakar Ekspresi Soroti Sikap Fuji Saat Disinggung Tentang Marissya Icha

Pakar Ekspresi Soroti Sikap Fuji Saat Disinggung Tentang Marissya Icha

Nama Fujianti Utami nampaknya tak ada habisnya menjadi pemberitaan. Di tengah kasus dugaan penipuan yang dilakukan mantan manager hingga kabar yang menyebutnya telat membayar gaji mantan karyawan, kini selebgram muda tersebut diduga tengah pecah kongsi dengan sahabat dekatnya, Marissya Icha.

Marissya Icha diduga terlalu kecewa lantaran Fuji absen di pesta ulang tahun anaknya, padahal sehari sebelumnya dia menyempatkan diri datang ke pesta ulang tahun putri bungsu H. Faisal tersebut.

Namun, bukan hanya Marissya Icha, Fuji yang saat ini tengah berlibur ke Eropa juga memilih bungkam saat disinggung oleh awak media tentang hubungannya dengan sahabatnya tersebut.

No comment, kalo mau nanya yang lain aku mau jawab. Tapi kalo soal ini aku gak mau jawab,” ujar Fuji, ditemui Rabu (7/11).

Terkait gesture Fuji tersebut, pakar ekspresi Kirdi Putra memberikan analisanya. Terlebih saat diwawancarai, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengenakan masker dan kaca mata hitam.

“Pembacaan ekspresi jadi gak valid karena dia pake masker dan kaca mata. Dia bisa aja beralasan gak pengen terkena penyakit, tapi membuat pembacaan ekspresi jadi gak valid. Dan banyak orang paham soal itu. Makanya pas press conference malah menutup. Tapi saya bilang, kalo gak ada apa-apa ngapain ditutup,” kata Kirdi Putra, yang diwawancarai ekslusif oleh tim Cumicumi. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *