Geram Disebut Mokondo, Rizky Billar Pamer Honor Syuting

Geram Disebut Mokondo, Rizky Billar Pamer Honor Syuting

Rizky Billar nampaknya sudah jengah dengan komentar warganet terkait yang kerap menyebutnya sebagai laki-laki gak modal. Melalui akun media sosial miliknya, suami Lesti Kejora ini akhirnya membongkar penghasilannya selama bermain di sebuah judul sinetron.

Tindakan Billar tersebut bermula dari komentar seorang warganet yang memuji Lesti sebagai sosok yang baik dan sabar lantaran menerimanya kembali pasca heboh kasus KDRT beberapa waktu silam. Bukan hanya itu, Billar juga sempat disebut sebagai cowok mokondo.

“Memang baik nder sampe bertahan sama mokondo,” komentar seorang warganet.

Terkait hal ini, bapak satu anak itu memberikan balasan menohok. Bukan hanya itu, Billar juga menyebut warganet tersebut dengan cacat logika.

“Sinetron dibayar segini, sempet punya acara sendiri, bisa gaji karyawan kok dibilang mokondo.. Cacat logika kau,” balas Rizky Billar via Twitter atau X.

Di postingan lain, Billar menggunggah bocoran penghasilannya dari salah satu judul sinetron yang dibintanginya. Dia pun memperingati agar orang-orang tidak mudah termakan hoax.

“Pendapatan dari 1 sumber bisa ngasilin segini terus masih “mokondo” ?? Nalar lu dimana?? Fyi,Lesti setelah menikah sama yang lu sebut “mokondo” uda ga seintens dulu kerjaannya.. Jadi jaga ketikan kau Orang2 kaya mau ini yang gampang sekali kemakan hoax..,” tulis Rizky Billar.

Tak sampai di situ, artis berusia 28 tahun ini juga terlihat membalas komentar warganet yang menyinggung soal kasus KDRT yang pernah menerpa rumah tangganya.

“Kamu tau ga kenapa dia dihujat? Karena pas kasus kdrt waktu kemarin. Emang si lesti ini kalau dah cinta, jadi bulol, nah ini yg dikeselin. Buat sisi manusiawinya, dia emang baik banget,” tulis warganet lain.

“KDRT yang dilebih2kan itu ?? Lu anggap lesti segoblok itu?? Lu kira gua psikopay sesadis itu ya?? Gua tahan2 ga buka ini setahun lebih ya,” balas Rizky Billar. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *