Konser Dihentikan, Vokalis Bring Me The Horizon Kasih Penjelasan

Konser Dihentikan, Vokalis Bring Me The Horizon Kasih Penjelasan

Belakangan ini viral di media sosial konser Bring Me The Horizon batal konser di Indonesia. Sang Promotor tiba-tiba menghentikan konser yang hendak berlangsung. Melalui akun sosial media, Oliver Sykes, vokalis Bring Me The Horizon angkat bicara mengenai pembatalan konser bandnya. Dia juga membahas penyebab bandnya tak kembali ke panggung usai jeda istirahat tadi malam.

“Halo Indonesia apa kabar, Oli di sini. Saya cuma mau kasih tahu konteks kejadian semalam dan apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Oliver Sykes di unggahan akun resmi Bring Me The Horizon.

Oliver Sykes menjelaskan, keadaan panggung tadi malam sangat tidak memungkinkan untuk melanjutkan konser.

“Jadi ketika kami tampil semalam, kami berhenti setelah sekitar satu jam main karena ada kekhawatiran dari kru kami dan juga kekhawatiran dari kru stage lokal dan basic-nya venue, suaranya, panggungnya goyang banget sampai mengganggu,” jelas Oliver.

Bukan hanya itu saja, video monitor, speakers bergetar, dan dianggap dapat membahayakan penonton ataupun Bring Me The Horizon.

“Banyak video monitor dan speakers semuanya bergetar, benar-benar mengkhawatirkan dan ada kekhawatiran akan terjadi sesuatu,” jelas Oliver.

Karena hal ini, pihak Bring Me The Horizon tak bisa melanjutkan konser. Pihak kru melarang band asal Inggris itu kembali melanjutkan konser. Saat itu, promotor meminta agar konser tetap lanjut dengan konsep yang berbeda. Namun pihak Bring Me The Horizon dengan tegas menolak.

“Jadi nggak ada pilihan untuk membatalkan konser dan sialnya karena situasi ini kami nggak bisa main malam ini. Kami sudah mengusahakan, kami tahu kami disarankan buat memindahkan monitor kami dan lampu-lampu kami, kami diminta main dengan versi yang agak beda,” papar Oliver Sykes.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *