Britney Spears Kembali Cetak Sejarah, Memoar ‘The Woman in Me’ Jadi Buku Terlaris

Britney Spears Kembali Cetak Sejarah, Memoar 'The Woman in Me' Jadi Buku Terlaris

Britney Spears kembali mencetak karya terbaru yaitu buktu The Woman in Me yang berhasil menjadi memoar selebritas terlaris di pekan kedua setelah resmi terbit.

Menurut keterangan situs Circana, seperti dilansir dari AP, memoar karya Britney Spears terjual lebih dari 132 ribu eksemplar di pekan lalu termasuk 85 persen penjualan hardcover dan paperback. Angkanya pun naik dua kali lipat menjadi 400 ribu eksemplar untuk cetakan fisik.

Berkat popularitas edisi audio yang dibacakan oleh aktris Michelle Williams, The Woman in Me sudah terjual sampai satu juta eksemplar. Di pekan kedua, penjualan bukunya pun hampir mencapai angka 2 juta eksemplar.

The Woman in Me juga memuat perjuangan Britney Spears termasuk konservatori yang selama bertahun-tahun memberi ayahnya kendali atas sebagian besar kehidupannya. Dalam bukunya, ia juga melakukan aborsi saat berkencan dengan Justin Timberlake lebih dari 20 tahun yang lalu.

Dalam pernyataan yang dirilis penerbit Gallery Books, Britney Spears mengatakan, “Saya mencurahkan hati dan jiwa saya ke dalam buku memoar saya dan saya berterima kasih kepada para penggemar dan pembaca saya di seluruh dunia atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan.”

Britney Spears juga menyatakan jika bukunya telah menjadi memoar selebritas dengan penjualan tertinggi dalam sejarah.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *