Ungkit Tuduhan Perselingkuhan Melly Goeslaw, Mantan Istri Sah Akui Trauma

Ungkit Tuduhan Perselingkuhan Melly Goeslaw, Mantan Istri Sah Akui Trauma

Belum lama ini, telah muncul sosok bernama Masnawati Mas’ud yang mengungkit kembali tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh Melly Goeslaw dengan seorang polisi. Dimana, Masnawati mengaku sebagai mantan istri sah dari polisi tersebut. Dalam unggahan itu, Masnawati meminta Melly Goeslaw untuk menemuinya secara langsung dan memberikan klarifikasi.

Namun, aksi tersebut berbuah nihil. Sehingga, ia pun kembali menuliskan surat terbuka untuk Melly Goeslaw. Isinya pun serupa, ia menghimbau istri Anto Hoed tersebut untuk segera menghubunginya dan memberikan klarifikasi. Pasalnya, kejadian 15 tahun lalu itu menghasilkan luka mendalam di kondisi kesehatan mental Masnawati.

“Gw harap, lo DM akun ini secepatnya. Biar kita ketemu empat mata, membicarakan kejadian yg dulu dari sisi lo. Karena gw butuh penjelasan itu dari lo, agar gw terbebas dari anxiety disorder dan trauma yg gw derita bertahun-tahun belakangan ini,” tulis Masnawati Mas’ud (13/11)

Masnawati mengaku, luka psikologisnya tersebut merupakan dikarenakan mendekam di balik jeruji besi selama lebih dari satu tahun. Padahal, ia mengaku telah berusaha sekuat tenaga untuk merelakan kejadian tersebut.

“Berat sebenarnya saya melakukan ini karna saya sudah berusaha keras untuk melupakan masa lalu itu. Akan tetapi dampak trauma yg saya derita selama 17 bulan di dalam penjara, membuat saya mengidap anxiety disorder yg menyiksa saya dan harus disembuhkan,” sambungnya

Dalam deretan pesan yang diunggahnya, Masnawati juga menjelaskan alasannya baru mengungkit permasalahan yang terjadi 15 tahun yang lalu. Menurutnya, aksi ini diambilnya setelah melewati proses pertimbangan.

“Saya rasa ini waktu yang tepat, setelah sekian banyak pertimbangan yg harus saya dahulukan. Terutama untuk masa depan anak-anak saya, sampai mereka mandiri. Sekiranya anak-anak saya mengerti dan menghargai keputusan saya. Semoha anak-anak saya tidak dilibatkan untuk menghentikan aksi saya ini. Karena kalian tau kelemahan saya,” tulisnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *