Rugi Ratusan Juta, Begini Cara Culas Asisten Pribadi Kuras ATM Awkarin

Rugi Ratusan Juta, Begini Cara Culas Asisten Pribadi Kuras ATM Awkarin

Kejadian kurang menyenangkan harus dialami oleh selebgram terkenal Awkarin. Melalui akun Instagram miliknya, Awkarin menceritakan jika atm miliknya dikuras diam-diam oleh asisten pribadinya.

Melalui Instagram Stories, gadis bernama asli Karin Novilda ini mengungkapkan kronologi atm sang selebgram bisa terkuras oleh sang asisten. Akibat hal tersebut, Awkarin harus mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Baru ketahuan semalem, asisten pribadi gue ternyata ngambil duit gue buanyaaak banget dari ATM gue. Gajinya dia 7 juta perbulan. Dia bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta,” tulis Karin.

“Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran. Mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem. Dan dengan semua itu, dia ngambil duit gue hampir ratusan juta,” lanjutnya.

Dalam unggahan lain, Awkarin menjelaskan jika dirinya tidak menyadari sama sekali pada awalnya. Hal tersebut lantaran asistennya kerap mengambil uangnya dalam jumlah yang kecil.

“Ya mana gue sadar. Dia tiap ngambil hanya Rp5 juta doang. Dan gue tipe yang gak berburuk sangka juga. Jadi enggak ngambil langsung puluhan juta gitu,” tuturnya.

Setelah mengumpulkan bukti berupa CCTV dan rekening koran, Awkarin pun segera mengintograsi sang asisten pribadi. Dalam video yang diunggah di Instagram, sang asisten pribadi kemudian berjanji akan melunasi uang yang telah diambil. Namun hal ini tidak mengurangi rasa kecewa Karin kepada asistennya tersebut.

“Kecewa. Padahal gue sayang banget sama ini orang,” katanya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *