Komentari Konflik Marissya Icha dan Fuji, Doddy Sudrajat: Wajar Dia Kecewa

Komentari Konflik Marissya Icha dan Fuji, Doddy Sudrajat: Wajar Dia Kecewa

Perselisihan antara Marissya Icha dan Fuji  memang telah menyita perhatian warganet. Namun siapa sangka, hal ini pun mendapatkan sorotan dari Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, ketika ditemui belum lama ini, ia pun memberikan tanggapannya.

Ia mengaku sangat prihatin atas kejadian kurang menyenangkan ini, mengingat betapa dekatnya hubungan mereka berdua sebelum ini terjadi. Terlebih lagi, menurut Doddy, Marissya Icha merupakan salah satu pihak yang paling berjasa selama kasus perebutan hak asuh atas Gala Sky berjalan.

“Sangat prihatin, karena kan daddy lihat bagaimana Icha Marissya ini menjadi orang terdepan yang membela kasus antara daddy dan keluarga sana gitu, ya Icha sangat membela keluarga sana sampai menangnya keluarga sana juga mungkin karena pengaruh dari Marissya Icha,” ujar Doddy Sudrajat (13/11)

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat pun ikut menyayangkan ketidakhadiran Fuji di acara ulang tahun Aurel, putri semata wayang Marissya Icha. Apalagi dengan keakraban mereka, bagi Doddy Sudrajat reaksi kekecewaan yang diungkapkan oleh Marissya Icha sangatlah lumrah.

“Sangat membantu keluarga sana, terus akhirnya sekarang menjadi ada hubungan yang kurang baik, menjadi clash, menjadi seperti ini, kemarin ulang tahun harusnya, gak dateng kan itu ada kekecewaan, ya itu wajar sekali, orang yang sudah membela mati-matian, menjadi garda terdepan, pasang badan ya, tapi dia ada ulang tahun aja gak dateng, kalau daddy di posisi Icha Marissya tentu kecewa,” sambungnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *