Nindy Ayunda Jawab Status Hubungan dengan Dito Mahendra: Punya Pacar Bikin Pusing!

Nindy Ayunda Jawab Status Hubungan dengan Dito Mahendra: Punya Pacar Bikin Pusing!

Penyanyi cantik Nindy Ayunda elakangan ini dikabarkan sedang menjalin hubungan Dito Mahendra yang kini sedang mendekam dibalik jeruji besi. Usai berpisah dari Askara, Nindy memang tak banyak tampil di layar kaca, hanya sesekali dan perihal kasus yang menyeretnya.

Nindy Ayunda juga diketahui ikut terseret dan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri sebelum Dito Mahendra ditangkap. Nindy diperiksa terkait dugaan menyembunyikan kekasihnya yang berstatus tersangka, Dito Mahendra.

Kini hubungan Nindy dan Dito pun sedang menjadi pertanyaan. Perihal pertanyaan tersebut, Nindy pun menanggapi dengan santai baru-baru ini.

“Punya pacar, nggak punya pacar bahagia, punya pacar bikin pusing, nggak punya pacar juga bikin pusing,” selorohnya.

“Maunya gimana (statusnya)?” tanya Nindy seraya tertawa.

Nindy Ayunda juga mengatakan jika dirinya ingin melakukan klarifikasi terkait pemberitaan beberapa waktu silam yang menyebutkan dirinya telah menikah siri dengan Dito Mahendra.

“Itu aku juga mengklarifikasi dibilang aku udah nikah siri. Nggak ada. Saya ini statusnya saat itu pacarana,” jelas Nindy.

Terkait kasus Dito Mahendra, Nindy Ayunda menegaskan memang tak tahu menahu apa permasalahan sebenarnya.

“Kalau soal kasusnya sebenarnya aku nggak tahu permasalahannya apa. Intinya karena dibilang dekat, aku pasti diperiksa, aku ikutan saja. Diperiksa aku nggak pernah tahu menahu soal senjata, aku bukan tipe yang suka tembak-tembakan. Aku cuma ketahui beliau ini memang suka olahraganya menembak,” tegas Nindy.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *