Kondisi Denny Sumargo Usai Bus yang Ditumpanginya Alami Kecelakaan

Kondisi Denny Sumargo Usai Bus yang Ditumpanginya Alami Kecelakaan

Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Denny Sumargo saat tengah berlibur di India. Mobil yang ditumpangi oleh rombongan artis yang akrab disapa Densu ini mengalami kecelakaan.

Melalui Instagram story, Denny Sumargo  menjelaskan jika bus yang dinaikinya menabrak tiang pembatas jalan tol. Kejadian ini mengakibatkan kaca bagian depan mobil pecah.

“Jadi ada penjaga di perbatasannya itu, sopirnya kesel, si penjaganya kok nggak ngasih tahu. Sopirnya pikir, ya, aman aja kali. Dia masuk duarrr, lumayan kenceng berarti, ya. Hampir jadi transformers tadi,” kata Denny Sumargo di Instagram Stories.

“Kacanya pecah, Cuy. Jadi, kan, kalau mau masuk tuh ada pembatas atas tuh di jalan tol, nah, itu nggak cukup, duaar, sopirnya duaarr,” sambungnya.

Dalam keterangan di video lain, suami Olivia Allan mengaku dirinya yang duduk di kursi belakang langsung terpental akibat kecelakaan tersebut. serpihan kaca juga sempat mengenai sang supir.

“Kacanya pecah cuy, jadi kan kalo mau masuk tuh ada pembatas atas tuh di jalan tol, nah itu nggak cukup, duaar, supirnya duaarr,” papar Denny Sumargo.

“Gue duduk di belakang, langsung mental. Gede banget pecahnya,” lanjutnya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Denny Sumargo sempat bingung bagaimana cara untuk melanjutkan perjalanannya. Akibat kejadian ini, mantan atlet nasional ini menilai kerugiannya mencapai Rp15 juta. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *