Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah Secara Tunai, Intip Penampakannya!

Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah Secara Tunai, Intip Penampakannya!

Kim Jennie atau yang dikenal dengan Jennie BLACKPINK memang menjadi salah satu selebritis Korea Selatan yang sukses dan dikenal di seluruh dunia. Tak ayal, penyanyi berusia 27 tahun ini memiliki penghasilan yang bernilai fantastis.

Hal tersebut tentu tak mengejutkan jika belum lama ini Jennie dikabarkan baru saja membeli apartemen seharga 5 miliar Won atau setara Rp59,1 miliar secara tunai. Apartemen sang idola diketahui berada di UN Village, kawasan elit di Hannam-dong, distrik Yongsan, Seoul.

Jennie sebelumnya diketahui membeli sebuah unit apartemen di komplek La Terrace pada Juli 2023. Unit apartemen ini memiliki fasilitas lima kamar tidur dan tiga kamar mandi, dengan luas unit diperkirakan 2,636 meter persegi.

Diketahui Jennie sudah melakukan proses pembelian apartemen barunya sejak Februari 2023. Sebagai tanda jadi, Jennie membayar uang muka sebesar 10 persen dari harga jual apartemen tersebut. Jika biasanya orang-orang akan melunasi cicilan apartemen tersebut dalam waktu enam bulan dari pembayaran uang muka, namun Jennie memiliki melunasinya tak lama setelah itu.  

Disebutkan oleh Biz Hankook, Jennie kabarnya akan segera pindah ke apartemen mewahnya di UN Village tersebut. Hal tersebut diketahui lantaran Jennie sudah mendaftarkan alamat barunya ke kantor pemerinta kota setempat.Nantinya pelantun ‘You & I’ ini akan menjadi tetangga aktor Lee Jong Suk yang juga punya satu unit di kompleks yang sama. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *