Punya Cucu Baru, Ashanty Justru Batasi Bertemu Aurel Hermansyah

Punya Cucu Baru, Ashanty Justru Batasi Bertemu Aurel Hermansyah

Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai lahirnya putri kedua mereka Azura Humaira Nur Atta pada Sabtu (11/11) lalu.

Namun, meski tengah berbahagia memiliki cucu baru, Ashanty mengaku sedang menjaga jarak dengan cucunya tersebut. Bukan tanpa alasan, istri Anang Hermansyah tersebut sedang sakit sehingga tidak ingin menularkan cucunya tersebut.

“Jujur aku belum sempet ketemu lagi karena memang aku lagi batuk. Aku gak mau sampe dia kena. Kan kalo bayi itu rentan. Jadi aku bilang sama kakak ‘Bunda sembuhin batuknya sama flunya dulu biar gak parah’,” kata Ashanty, ditemui belum lama ini.

“Karena pulang dari rumah sakit kakak, mungkin karena terlalu rame, aku mungkin dapet dari mana mana gak tau aku flu batuk. Karena abis ketemu orang lagi, mungkin di situlah., akhirnya aku takut misalnya ketemu baby jadi sembuhin badan dulu biar bisa ketemu Azura,” sambungnya.

Meskipun Aurel sudah menyarankan Ashanty untuk mengenankan masker jika ingin bertemu dengan putrinya, namun artis berusia 39 tahun ini tidak ingin ambil konsekuensi.

“Kata kakak gak papa pake masker tapi jangan ah kasian,’ pungkas Ashanty.

Sementara itu, Atta dan Aurel akhirnya resmi mengumumkan nama putri kedua mereka. Bayi yang lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter diberi nama Azura Humaira Nur Atta. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *