Buntut Kasus Penganiyaan, Leon Dozan Dilaporkan Rinoa Aurora

Buntut Kasus Penganiyaan, Leon Dozan Dilaporkan Rinoa Aurora

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan kepada kekasihnya Rinoa Aurora Senduk tengah menjadi sorotan warganet. Akibat viralnya bukti penganiayaan tersebut, putra dari aktor senior Willy Dozan dalam pernikahannya dengan penyanyi legendaris Betharia Sonata ini kabarnya telah dilaporkan ke pihak berwajib.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Dwi Hartono, membenarkan kabar aktor Leon Dozan yang dilaporkan kekasihnya, Rinoa Aurora pada 8 November 2023. Mengingat lokasi kejadian di wilayah Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya melimpahkan berkas laporan tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Korban sudah membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya pada Rabu, 8 November 2023. Kasus tersebut dilimpahkan ke penyidik Polres Jakarta Pusat,” ungkap Kompol Dwi Hartono.

“Pastinya saya belum tahu, tapi kasus tersebut sudah dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Polres Jakarta Pusat,” lanjutnya.

Dwi Hartono mengatakan saat ini penyidik tengah berkoordinasi dengan pihak pelapor terkait masalah ini. Nantinya, penyidik akan memanggil Rinoa Aurora sebagai saksi dalam dugaan penganiayaan yang dilaporkannya.

“Kami baru sebatas menerima pelimpahan saja, penyidik sudah hubungi pihak pelapor. Namun demikian, pelapor masih menunggu waktu yang tepat mendatangi penyidik Polres Jakarta Pusat,” papar Dwi Hartono, (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *