Reaksi Willy Dozan Usai Leon Dozan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Reaksi Willy Dozan Usai Leon Dozan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Willy Doizen akhirnya buka suara terkait permasalahan yang tengah menimpa sang putra, Leon Dozan. Seperti diketahui, Leon diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora. Bukan hanya itu, Leon juga menghina institusi kepolisian.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Willy Dozan meminta maaf atas pelakuan kasar Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora Senduk. Tak lupa aktor senior ini memohon doa agar masalah yang menimpa putranya bisa segera terselesaikan.

“Sementara ini hanya ini yang bisa saya sampaikan, mohon doanya agar masalah ini selesai dengan baik,” ujar Willy Dozan.

Di sisi lain, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengumumkan bahwa Leon Dozan telah dijerat dua pasal sekaligus yaitu penganiayaan kepada sang kekasih serta dugaan penghinaan terhadap institusi kepolisian.

Dalam kesempatan yang sama Kombes Susatyo mengungkapkan alasan Leon melakukan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora lantaran cemburu.

“Tersangka (Leon Dozan) menjalin hubungan dengan korban kurang lebih 1 tahun sejak Oktober 2022. Motifnya ada perasaan cemburu akibat melihat chat dan sebagainya, sehingga tersangka melakukan penganiayaan dan kekerasan terhadap korban,” kata Kombes Susatyo.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *