Komentari Perseteruan Eva Manurung dan Febby Carol, Tessa Mariska: Sama-sama Bener!

Komentari Perseteruan Eva Manurung dan Febby Carol, Tessa Mariska: Sama-sama Bener!

Kisah asmara Eva Manurung  dan Jordan Ali memang telah mendapatkan perlawanan keras dari sang putri, Febby Carol. Bahkan, dalam berbagai kesempatan Febby telah menyuarakan kecurigaannya mengenai adanya maksud tersembunyi dari Jordan dalam menjalin hubungan cinta dengan ibunya.

Huru-hara kisruh mereka pun sampai ke telinga sahabat Eva, Tessa Mariska. Ketika ditemui awak media, Tessa pun memaklumi langkah-langkah yang diambil oleh Febby Carol. Karena baginya, ini merupakan insting seorang anak dalam melindungi sang ibunda tercinta.

“Kalau menurut aku, misalnya Febby memang agak frontal ke mamanya, wajar. Karena dia adalah seorang anak yang memang menyayangi mamahnya gitu ya, wajar banget. Dia pasti peduli banget, ini siapa sih yang deket mama gue, dia akan mencari latar belakangnya Jordan, dia akan mencari siapa sih sebenarnya Jordan,” ujar Tessa Mariska (17/11)

Meski memaklumi sikap Febby yang menantang keras hubungan ini, bukan berarti Tessa Mariska menyebut pihak Eva Manurung sebagai pihak yang salah. Karena baginya, tidak ada pihak yang salah dalam polemik ini, walaupun hubungan Eva dan Jordan dianggap tidak wajar oleh warganet.

“Menurut saya Febby bener, dan menurut saya lagi Mami Eva begitu juga bener gitu walaupun ada yang gak wajar di situ kan. Misalnya dengan pandangan mata orang kan gak wajar,” sambungnya

Untuk mendukung klaimnya, Tessa pun menyoroti kembali viralnya pemberitaan mengenai pernikahan antara seorang bocah lelaki berusia 16 tahun dengan wanita berusia 74 tahun beberpa waktu silam.

“Padahal sebenarnya, kalau dibilang cinta, itu gak mandang umur, gak mandang usia, itu kalau dibilang gak wajar banyak yang lebih gak wajar lagi. Anak bujangan umur 16 tahun sama nenek-nenek, itu lebih gak wajar lagi. Tapi itu lah cinta,” tambahnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *