Romantis! Sule Kirimkan Bunga Mawar Untuk Santyka Fauziah

Romantis! Sule Kirimkan Bunga Mawar Untuk Santyka Fauziah

Kedekatan komedian senior Sule dan Tiktoker cantik Santyka Fauziah nampaknya semakin serius. Pasalnya baru-baru ini, pelawak asal Jawa Barat telah mengirimkan bunga mawar. Hal ini diumumkan oleh Santyka di media sosialnya. Berdasarkan penjelasan di kolom caption, rupanya aksi ini dilakukan Sule sebagai pembelajarannya menjadi lelaki yang lebih romantis.

“Selain humoris aku juga mau belajar menjadi cwo romantis’, kitu ceunah katanya teh @ferdinan_sule” tulis Santyka Fauziah di media sosial Instagram (18/11)

Santyka Fauziah juga mengaku, aksi kirim bunga ini dilakukan oleh Sule tanpa memberi tahunya terlebih dahulu.

“Tetiba ngirim kembang segede gaban ke kantor” sambungya

Sontak unggahan Santyka Fauziah tersebut disambut hangat oleh para warganet. Mereka pun mendoakan agar hubungan yang kini mulai dijalin oleh keduanya dapat berjalan lancar. Bahkan tak sedikit dari warganet yang memberikan wejangan-wejangan kepada keduanya demi kebaikan hubungan ini.

“Doa terbaik buat kalian berdua ya teteh dan kang sule” tulis @ani***

“Bahagia selalu mudah2an ngajodo srg kang sule nya th santy” timpal @fit***

“Intinya sama sama saling belajar melengkapi satu sama lain gt kali ya teh, gitu ceunah hehe” himbau @riz***

Belum lama ini, Sule juga mengaku telah memiliki nama panggilan khusus untuk Santyka Fauziah, yaitu Bubu. Terkait hal ini, bapak lima anak tersebut juga sudah memberi tahu asal muasal dari panggilan ini. Ketika ditemui awak media, Sule menjelaskan nama Bubu itu muncul lantaran Santyka tidak bisa bicara Bubur.

“Ya karena dia sukanya bubur, nggak bisa bilang r jadi bubu. Dia (Santyka) orangnya kocak juga, kalau di depan publik ya nggak,” ungkap Sule (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *