Irish Bella Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni

Teka-teki kelanjutan hubungan pernikahan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya terjawab. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 4 tahun, Irish Bella akhirnya mengajukan gugatan cerainya kepada Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok. Hal ini pun telah dibenarkan oleh pihak PA Depok. Irish sendiri telah mengajukan gugatan ini pada tanggal 6 November 2023 lalu.

“Pengajuannya itu didaftarkan pada hari Senin tanggal 6 November tahun 2023 yang kemarin, kemudian didaftarkan secara elektronik dengan e-court pendaftaran online dan telah terdaftar di nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok” ujar M. Kamal Syarif, S.Ag., M.H. dalam video yang diunggah kanal Youtube Indosiar (18/11)

Sidang perdana perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella pun telah digelar. Namun, menurut pengakuan M. Kamal Syarif, Hakim Pengadilan Agama Depok, sidang perdana tersebut tidak dihadiri secara langsung oleh kedua belah pihak. Irish Bella sendiri hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

“Persidangan telah dilaksanakan pada persidangan perdana, pada persidangan perdana itu dihadiri oleh kuasa hukum penggugat dalam ini kuasa hukum dari Irish Bella ya, namun Irish Bella sendiri tidak datang, kemudian untuk Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni ini tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya kuasa hukum dari Irish Bella” sambungnya

Sebaliknya, pihak Ammar Zoni tidak hadir sama sekali. Ketika ditanyai alasannya, M. Kamal Syarif mengaku pihaknya tidak mendapatkan penjelasan apapun dari pihak Ammar Zoni. Lebih lanjut, pihak Pengadilan Agama Depok akan melakukan pemanggilan kembali kepada pihak Ammar Zoni pada agenda sidang selanjutnya.

“Sepanjang di persidangan tadi, bahwa Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni telah dipanggil dan tidak ada kabar yang kami terima, sehingga kami akan melakukan pemanggilan ulang sekali lagi untuk persidangan berikutnya” tutupnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *