Baru Pacaran, Ini Alasan Ladislao Camara Nekat Lamar Nathalie Holscher

Baru Pacaran, Ini Alasan Ladislao Camara Nekat Lamar Nathalie Holscher

Meski baru mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik, namun hal ini tak menghalani niat Ladislao Camara untuk melamar Nathalie Holscher. Diketahui Ladislao melamar kekasihnya saat mereka berdua pergi tengah mendaki ke Gunung Gede.

Bukan tanpa alasan, Ladislao mengaku tak mau berlama-lama menjalin hubungan asmara dengan Nathalie. Sangking seriusnya menjalin hubungan dengan Nathalie, membuat Ladislao akhirnya memberanikan diri untuk melamar ibu satu anak tersebut meski baru sebentar berpacaran.

“Kan udah sama-sama punya niat ke depannya, dan lama-lama juga buat apa ngapain gitu. Saya tahu melangkah kaki kemana, jadi ke depannya insya Allah tahu akan melangkah kemana,” kata Ladislao Camara, saat datang ke acara ‘Rumpi’.

“Saya tipikal orang yang bukan ceplas-ceplos tapi I don’t do nothing, but I do action. Ya memang dengan waktu yang sangat singkat, tapi ya that’s me gitu loh,” sambungnya.

Ladislao juga mengatakan bahwa ada banyak kecocokan antara dirinya dan Nathalie. sehingga mereka tidak pernah saling menuntut satu sama lain untuk berubah.

“Dia jadi musuh iya, jadi sahabat iya, jadi teman iya, everything lah, ngomong nyambung dan segala macam. Dan saya bilang sama dia, ‘gue nggak akan mengubah, lu jadi dari sendiri’,” tandasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *