Selain Diduga Menganiaya, Rinoa Aurora Sebut Leon Dozan Berselingkuh

Selain Diduga Menganiaya, Rinoa Aurora Sebut Leon Dozan Berselingkuh

Rinoa Aurora, korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat pada hari Senin (20/11). Pada kunjungannya ke markas kepolisian tersebut, Rinoa Aurora pun menyempatkan diri untuk angkat bicara di depan awak media.

Dalam kesempatan ini, Rinoa pun mengutarakan tudingan yang cukup mengejutkan. Pasalnya Rinoa menyebut, putra Willy Dozan dan Betharia Sonata tersebut tak hanya melakukan penganiayaan, tetapi juga diduga berselingkuh. Wanita berusia 19 tahun ini bahkan menyebut Willy Dozan sudah mengetahui perselingkuhan sang putra.

Hal ini lah yang kerap membuat kedua sejoli tersebut terlibat adu argument. Lantaran, Leon Dozan tetap terbakar api cemburu tiap kali melihat kekasihnya membalas pesan singkat yang dikirimkan oleh pria lain.

“Penyebabnya karena Leon cemburu, sebenarnya Leon itu sudah selingkuh, papanya juga tau, papanya suruh minta maaf, dan tidak mengulanginya lagi, tapi Leon mengulanginya lagi. Kemudian Leon melihat saya merespon chat orang lain, dia marah padahal kan dia juga sudah sama perempuan lain, dia gak terima saya dideketin sama orang lain” ujar Rinoa Aurora di Polres Metro Jakarta Pusat (20/11)

Tak hanya itu, pada kesempatan ini Rinoa Aurora juga menyebut dirinya mengalami kekerasan lebih dari dua kali. Namun, ia sendiri tidak memiliki bukti kuat untuk memperkuat klaim ini. Sehingga, dalam laporan polisi yang dibuatnya, Rinoa mengaku hanya dua kali mengalami tindak kekerasan.

“Yang diketahui kan hanya 2 kali ya, sebenarnya lebih dari itu, tapi bukti saya hanya 2 kejadian terakhir” sambungnya

Wanita asal Tomohon, Sulawesi Utara tersebut juga mengaku bahwa Leon sudah menunjukkan kecenderungan untuk kasar sejak bulan Juli silam. Tetapi, ia tidak mengantongi bukti apa-apa untuk membuktikan ucapannya.

“Leon sudah mulai keliatan kasarnya mulai dari bulan Juli, tapi gak ada pembuktian kita gak bisa ngomong” tuturnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *