Pandawara Group Diundang ke Denmark! Belajar Pengolahan Sampah & Lingkungan

Pandawara Group Diundang ke Denmark! Belajar Pengolahan Sampah & Lingkungan

Kabar membanggakan datang dari Pandawara Group, sekelompok anak muda yang rutin membersihkan sampah di sudut-sudut negara Indonesia. Tanpa merasa malu dan geli, Pandawara berhasil dengan misinya. Terbukti, Pandawara Group kini sudah terkenal sampai ke kancah Internasional. 

Baru-baru ini, Pandawara Group juga mendapat undangan dari negara terbesih di dunia yaitu, Denmark.  Diketahui, Pandawara akan berada di sana selama 18 hari. Mereka akan mengunjungi kota Copenhagen dan Odense. Persiapan mereka sebelum menimba ilmu selama sekitar 2 minggu itu, lebih melihat pada apa saja yang nantinya mereka bisa dapatkan dan juga materi apa yang harus mereka cari di sana.

Mereka telah menyiapkan pikiran dan mental untuk pengalaman yang tak akan terlupakan  ini. Pandawara Group di undang langsung oleh Kedutaan Besar Indonesia di Denmark untuk studi banding mengenai bagaimana perjalanan Denmark dalam menjaga lingkungan di negara tersebut dan juga belajar mengelolah sampah. Di sana, mereka juga akan mengunjungi beberapa tempat daur ulang sampah dan TPA (Tempat Pembuangan Akhir).

Setelah pulang dari Denmark nantinya, mereka berjanji akan menerapkan dan mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapat di Negara Denmark tersebut ke Indonesia.

Ini merupakan kesempatan yang besar bagi Pandawara karena Denmark merupakan negara dengan pengelolaan sampahnya yang terbaik.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *