Jihan ‘Hay Tje’ Akui Tidak Takut Laporannya, Haji Faisal Berikan Reaksi Elegan

Jihan ‘Hay Tje’ Akui Tidak Takut Laporannya, Haji Faisal Berikan Reaksi Elegan

Beredarnya foto-foto tangkap layar berisi chat kasar yang diduga dilakukan oleh Fuji telah menuai sorotan warganet. Hal tersebut pun mendorong Haji Faisal untuk mengupayakan langkah hukum kepada Jihan, pemilik akun @hay_tje yang telah menyebarkan foto-foto ini. Namun, Jihan justru mengaku siap menghadapinya. 

Oleh karena itu, ketika ditemui awak media, Haji Faisal pun dimintai keterangan mengenai reaksi mengejutkan dari Jihan. Alih-alih terpancing emosi dengan reaksi Jihan, Haji Faisal justru menanggapinya dengan tenang.

Ia pun memberikan tanggapan elegan terhadap banyaknya hujatan-hujatan yang dilontarkan beragam pihak kepada keluarganya. Sebagai informasi, saat ini putri Haji Faisal memang kerap mendapatkan cibiran yang datangnya tidak hanya dari warganet, tetapi juga pihak seperti Jihan dan Irene Bermawi, kakak dari Marissya Icha.

“Gak perlu ditanggapi semuanya, biarin aja orang mau ngapain itu kan hak mereka, toh kan hukum ada, kalau memang kita salah menurut dia, silahkan bawa ke ranah hukum itu aja” ujar Haji Faisal kepada awak media (23/11)

Dalam kesempatan ini, Haji Faisal pun menegaskan bahwa banyaknya hujatan tersebut tidak sama sekali meliharkan rasa benci di hatinya. Kakek Gala Sky tersebut mengaku lebih memilih untuk tidak ambil pusing terhadap ucapan-ucapan kurang menyenangkan tersebut.  

“Ndak ada yang perlu dikesalkan, orang zaman lagi maju sekarang, biarin aja mereka ndak ada yang perlu dikesalkan” tegasnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *