Bang Yedam Buka-bukaan Alasan Hengkang dari TREASURE & YG Entertainment

Bang Yedam Buka-bukaan Alasan Hengkang dari TREASURE & YG Entertainment

Setelah kurang lebih satu tahun hengkang dari grup yang membesarkan namanya, TREASURE, Bang Yedam akhirnya kembali aktif di dunia hiburan. Seperti diberitakan sebelumnya, pada 8 November 2022, YG Entertainment mengumumkan kontrak eksklusif Bang Yedam telah berakhir.

Bang Yedam mengakui jika dirinya sangat beruntung pernah menjadi bagian dari TREASURE. Dia bisa memiliki lebih banyak hal untuk ditunjukkan, baik sebagai penulis lagu, komposer, produser, dan juga artis.

“Aku telah memikirkannya sejak aku masih menjadi trainee (di YG Entertainment) Aku menyadari bahwa saat debut (sebagai bagian dari Treasure), tidak ada yang berjalan 100 persen seperti yang saya inginkan. Saya berbicara banyak dengan agensi, dan saya pikir kami mengambil keputusan terbaik bagi kedua belah pihak,” kata Bang Yedam, dalam sebuah wawancara.

Penyanyi berusia 21 tahun ini juga sempat membeberkan cerita perjalanan karirnya usai keluar dari YG Entertainment. Sebagai informasi, Bang Yedam kini bernaung di agensi GF Entertainment.

“Aku bertemu dengan agensiku saat ini setelah beberapa kenalan memperkenalkanku kepada co-CEO, yang keduanya sangat profesional,” ujar Bang Yedam.

 “Saat aku duduk bersama mereka, aku menemukan bahwa ide yang mereka miliki dan hal yang aku inginkan hampir sama. Hal-hal yang mereka janjikan kepadaku, untuk menjaga dan mendukungku, juga sangat menyentuh,” sambungnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *