Bunga Citra Lestari Disebut Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Bunga Citra Lestari Disebut Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Kabar mengejutkan kini datang dari penyanyi cantik Bunga Cinta Lestari. Selebriti yang kerap dipanggil BCL ini dikabarkan akan dinikahi sang kekasih, Tiko Aryawardhana di Bali pada tanggal 2 Desember 2023 mendatang. Beredarnya isu ini menjadi semakit kuat setelah munculnya pernyataan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Pasalnya, mereka menjelaskan bahwa Bunga Citra Lestari telah menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan dalam pengurusan pernikahan. Mulai dari surat-surat pengantar, hingga akta kematian sang suami, Ashraf Sinclair yang telah berpulang pada tahun 2020 silam.

“Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya, kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini, udah ada surat kematian dari pihak suaminya, kemudian dari kelurahannya juga udah ada, kemudian kartu keluarganya juga sudah” ujar Emma Fatmayani, Staf pendaftaran KUA Pasar Minggu yang diunggah di kanal Youtube Indosiar (25/11)

Layaknya BCL, pihak Tiko Aryawardhana juga telah melengkapi berkas-berkas keperluan. Mengingat statusnya yang merupakan seorang duda, Tiko pun telah menyertakan akta cerai pernikahan pertamanya.

“Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada, fotocopy KTP-nya, dari kelurahannya, kemudian fotocopy akta cerai dari yang laki-laki juga. Jadi status dari yang laki-laki ini, Pak Tiko Pradipta Aryawardana beliau ini statusnya itu duda cerai hidup” lanjutnya

Lebih lanjut, Emma Fatmayani juga membeberkan bahwa pihaknya telah membuat surat rekomendasi yang ditujukan kepada salah satu KUA di Pulau Dewata. Hal ini seakan memberikan konfirmasi mengenai isu keduanya akan menikah di Bali.

“Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi, Bali” sambungnya

Sayangnya, dalam kesempatan ini, pihak KUA Pasar Minggu tidak dapat memberikan konfirmasi mengenai tanggal pernikahan mereka kedua sejoli ini. Hal ini dikarenakan pihak mereka hanya membuatkan surat rekomendasi saja.

“Tidak disebutkan, jadi kalau kami kan hanya membuatkan rekomendasi, kalau untuk kapan dia tanggal menikahnya itu tidak ada di kami” tutupnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *