Uci Flowdea Kasih Pesan Menohok untuk Marissya Icha

Uci Flowdea Kasih Pesan Menohok untuk Marissya Icha

Selebgram Marissya Icha kini kembali menghebohkan jagat media sosial. Kali ini, Marissya Icha disorot mengenai perseteruannya dengan Anggita Sari dan Uci Flowdea. Konflik yang bermula dari banyaknya netizen yang menandai Anggita dan Uci di ungghan terbaru Marissya Icha kini berbentuk panjang.

Pasalnya, Marissya Icha kini menuding kedua pihak tersebut telah menggiring opini agar warganet ikut membencinya. Ibu satu anak ini bahkan berusaha memberikan klarifikasinya kepada netizen dengan mengunggah rekaman telepon nya dengan Anggita Sari.

Melihat hal tersebut, Uci Flowdea pun buka suara. Pada kesempatan ini, Uci Flowdea menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat sama sekali untuk membuat warganet membenci Marissya Icha. Tetapi, menurut Uci perilaku Marissya Icha lah yang membuatnya kerap mendapatkan hujatan netizen.

“Gua bukan menggiring opini terus untuk orang membenci dia ya, kalau dia kayak gitu kan ya wajar lah kalau dia dihujat orang. Orang dikit-dikit dia main rekam, dikit-dikit main screenshot, itu gimana coba” ujar Uci Flowdea (24/11)

Uci Flowdea pun menyindir sikap Marissya Icha yang selalu memberikan klarifikasi tiap kali dirinya dibanjiri komentar negatif. Uci menghimbau kepada Icha agar lebih memilih untuk interospeksi diri ketimbang memberikan klarifikasi-klarifikasi yang pastinya disambut kurang baik.

“Sebenarnya hujat-menghujat itu gua pun juga pernah dihujat orang ya kan, kalau kita dihujat harusnya kita itu harus introspeksi diri yang bener. Seperti itu ya, bukan pembelaan, kita membela diri kita juga percuma, kecuali kalau kitab isa memperbaiki diri. Itu yang bener menurut gue” sambungnya

Ia bahkan menyebut Marissya Icha tidak pantas menggunakan media sosial. Karena terus-menerus menanggapi banyaknya tudingan-tudingan miring tentangnya.

“Kalau misalnya kita dicolek orang marah, dicolek orang marah, gak usah main Instagram lah” tutupnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *