Selamat! Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Lewat Ibu Pengganti

Selamat! Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Lewat Ibu Pengganti

Kabar bahagia sedang menghampiri pasangan Paris Hilton dan Carter Reum. melalui akun sosial media, Paris menyatakan jika dirinya sedang menyambut kelahiran anak kedua mereka. Bayi perempuan itu diberi nama London.

Kelahiran London diumumkan Paris Hilton melalui unggahan media sosial. Ia mengunggah potret pakaian warna merah muda, sebuah boneka, dan tulisan “London” yang merupakan nama sang anak.

“Bersyukur atas bayi perempuanku,” ujar Paris Hilton.

Kelahiran London melalui surogasi atau ibu pengganti juga telah dikonfirmasi oleh perwakilan Paris Hilton kepada Associated Press. Metode surogasi memang begitu populer di kalangan selebritas dunia. 

Selamat! Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Lewat Ibu Pengganti

Paris Hilton dan Carter Reum sebelumnya juga telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Phoenix yang lahir pada Januari 2023. Phoenix juga lahir melalui ibu pengganti. Wanita berusia 42 tahun itu sebelumnya mengungkapkan lika-liku perjalanannya menjadi ibu. Ia bercerita tentang keputusan dirinya memilih metode ibu pengganti dengan membekukan sel telur. Dalam salah satu episode siniarnya, Paris Hilton mengungkapkan telah lama ingin memberi nama putrinya London. Ia bahkan mengaku keinginan itu sudah ada selama lebih dari satu dekade.

“Itu adalah kota favorit saya dan saya selalu ingin memberi nama putri saya London,” ujar Paris Hilton.

“Saya sebenarnya sudah memilih nama itu sejak lama, mungkin lebih dari 10 tahun. Saya selalu menginginkan London. Saya suka nama itu untuk putri saya,” lanjutnya.

Paris Hilton dan Carter Reum menikah pada 11 November 2021. Keduanya telah berkencan sejak Desember 2019.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *