Ini Rahasia Titiek Puspa Tetap Memesona di Usia 86 Tahun

Ini Rahasia Titiek Puspa Tetap Memesona di Usia 86 Tahun

Aktris senior Titiek Puspa memang masih menarik perhatian di usianya yang sudah senja. Meski demikian, Titiek Puspa tetap memiliki wajah cantik dan tubuh proposional untuk wanita seusianya. Rupanya Titiek Puspa memiliki rahasia dibalik sehat dan cantiknya kini. 

Sejak usia 40-an, Titiek Puspa telah memulai perjalanan sehatnya dengan penuh kesadaran. Salah satu kebiasaannya adalah menjauhi makanan dan minuman yang tinggi kandungan gulanya.

“Sejak usia 40 tahunan, saya sudah menjaga makanan dan mengurangi gula,” ujar Titiek Puspa saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, dalam kesempatan terbaru.

Bukan hanya gula, Titiek Puspa juga telah membatasi konsumsi makanan berlemak serta menghindari makanan laut, termasuk seafood. Kebiasaan ini menjadi bagian penting dalam pola hidupnya yang terbilang sangat disiplin dalam menjaga kesehatan.

“Mengurangi makanan berlemak, garam, sampai tidak makan makanan yang menakutkan dari laut,” ucap Titiek Puspa.

Tidak hanya itu, Titiek Puspa juga cenderung memilih untuk menyantap makanan yang dimasak di rumahnya sendiri. Ini bukan sekadar pilihan, tetapi juga menjadi kebutuhan untuk menjaga kesehatan. Rupanya, ketika mencoba makanan di restoran yang memiliki bumbu atau komposisi yang berbeda, ia sering mengalami pusing.

“Pilihan saya kini lebih kepada home cooking. Ketika mencoba makanan yang sudah kena bumbu di restoran, saya seringkali merasa pusing,” ungkap Titiek Puspa.
#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *