Pesan Manis Sus Rini untuk Rayyanza Cipung di Hari Ulang Tahun

Pesan Manis Sus Rini untuk Rayyanza Cipung di Hari Ulang Tahun

Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah genap menginjak usia dua tahun pada hari Minggu (26/11) lalu. Beragam pihak pun tak ingin ketinggalan dalam memberikan kado terbaik bagi bocah yang kerap disapa Cipung atau Aza ini.

Salah satunya adalah Rini Perdiyanti alias Sus Rini. Sebagai pengasuh Rayyanza dari bayi, Sus Rini pastinya tak ingin ketinggalan. Buktinya ia memberikan beragam hadiah mainan kepada Rayyanza. Namun, yang menjadi sorotan warganet adalah pesan yang ia tulis di unggahannya.

Dalam video tersebut, Sus Rini memamerkan momen-momen kebersamaannya dengan Rayyanza serta pesan manis agar ia menjadi anak yang menjadi rajin belajar. Ia pun memanjatkan doa agar Rayyanza senantiasa menghormati kedua orang tuanya.

“Selamat ulang taun Rayyanza, semoga bertambahnya usia, bertambah juga pintarnya. Semoga menjadi anak soleh, sayang dan hormat sama papa dan mama. Semoga bertambahnya mainan tidak menjadikan Rayyanza malas belajar, Rayyanza harus lebih semangat lagi” tulis Sus Rini (26/11)

Sus Rini tak hanya menuliskan pesan manis kepada Rayyanza, tapi juga untuk kedua orang tuanya. Dalam pesan tersebut, Sus Rini mengucapkan terima kasihnya untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang masih telah memberinya kesempatan untuk menjadi penjaga Rayyanza.

“terimakasih bpk & ibu yg masih mempercayai sy tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bpk & ibu, buat sy & kel saya” tulisnya dalam kolom caption (FR)
#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *