Akan Segera Menikah, Janji Bunga Citra Lestari ke Ashraf Jadi Sorotan

Akan Segera Menikah, Janji Bunga Citra Lestari ke Ashraf Jadi Sorotan

Rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana memang langsung menjadi perbincangan panas di kalangan warganet. Meski hubungan keduanya memang sudah diketahui sejak awal tahun 2023, namun banyak yang menilai keduanya terlalu cepat hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Bukan hanya itu, pesanan makam Bunga Citra Lestari yang telah dibangun di samping makam almarhum Ashraf Sinclair pun tak luput menjadi sorotan usai berita pernikahannya dengan Tiko mencuat. Banyak yang merasa kecewa terhadap penyanyi yang akrab disapa Unge yang seolah mengingkari janjinya ke mendiang suami.

“Kesini cuma mau nanya apa kabar liang lahat yg sudah di janjikan untuk mu berdampingan dengan alm suami mu?,” komentar @nonnam***.

“Tapi katany mau setia sama alm suami dan mau dmkamkan disamping mkam mantan suami, kok nikah lg,” komentar @ridiakcant***

“Selamat menikahinya, kubur yg ditempah sebelah Ashraf itu pasti untuk kamu atau gimana ya,” komentar @hhanaa***

Bukan hanya mempertanyakan soal makam yang sudah terlanjut dipesan BCL di samping makam suaminya, netizen juga mempertanyakan nama belakang Ashraf yang masih dipakai penyanyi berusia 40 tahun tersebut.

“Brarti namanya dh nggak bclsinclair lagi yah nnti?? Apa tetep??,” komentar @faant_soen***

“Hapus tu nama sinclair, malu”in,” timpal @grace_f***

Sementara itu, Bunga Citra Lestari dikabarkan akan dinikahi sang kekasih, Tiko Aryawardhana di Bali pada tanggal 2 Desember 2023 mendatang. Beredarnya isu ini menjadi semakin kuat setelah munculnya pernyataan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

“Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya, kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini, udah ada surat kematian dari pihak suaminya, kemudian dari kelurahannya juga udah ada, kemudian kartu keluarganya juga sudah” ujar Emma Fatmayani, Staf pendaftaran KUA Pasar Minggu. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *