Ria Ricis Disebut Punya Niat Pisah dari Teuku Ryan, Ini Penyebabnya

Ria Ricis Disebut Punya Niat Pisah dari Teuku Ryan, Ini Penyebabnya

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan diterpa isu kurang menyenangkan. Rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini disebut retak lantaran keduanya tak lagi terlihat bersama di publik maupun di sosial media. Meski baik Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku jika rumah tangga mereka baik-baik saja, namun publik nampaknya tak puas.

Terlebih belum lama ini, Oki Setiana Dewi, kakak dari Ria Ricis menyebut jika rumah tangga adiknya dan Ryan memang tengah diterpa prahara. Terkait penyataan Oki Setiana Dewi tersebut, seorang pakar perilaku selebritis bernama Lutfi JW menilai Ria Ricis sebenarnya memiliki niat untuk berpisah dari suaminya. Namun bukan karena permasalahan dengan Ryan, melainkan Youtuber 28 tahun ini merasa terganggu dengan keluarga besar sang suami.

“Walaupun belum secara verbal Ria Ricis mengatakan dia akan menggugat tetapi dari gelagat dan perilaku komunikasi mereka berdua itu bisa dikatakan bahwa memang ada persoalan. Kenapa saya mengatakan Ricis punya niat ingin menggugat berdasarkan dari upload di Instagram tentang 11 poin kecewa istri tentang suami,” kata Lutfi JW, ditemui belum lama ini oleh Tim Cumicumi.

“Dan itu memang untuk dirinya. Jadi bukan untuk orang lain. Nah persoalan yang dihadapi Ricis adalah bukan dengan Ryan tetapi dengan keluarga Ryan. Karena kalo kita lihat secara cermat, setiap kebersamaan Ricis dan Ryan itu Ricis masih bucin banget sama Ryan. Dan Ryan klop sama Ricis. Namun Ricis terganggu dengan sikap suami yang condong ke keluarga besarnya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ria Ricis sempat buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya. Wanita bernama asli Ria Yunita itu juga meminta didoakan agar rumah tangganya dengan Ryan bisa tetap langgeng terus kedepannya. (ND)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *