Bakal Hiatus Panjang, NOAH Gelar Konser Akhir Penuh Kenangan!

Bakal Hiatus Panjang, NOAH Gelar Konser Akhir Penuh Kenangan!

Grup band NOAH akan segera hiatus panjang setelah memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan.

Band yang digawangi oleh Ariel CS tersebut sudah memiliki penggemar tersendiri, terutama mereka yang sudah mengikuti perjalanan NOAH sejak masih menjadi ‘Peterpan’.

Sebelum melakukan hiatus panjang, NOAH bersama ALOKA melakukan perjalanan kecil berupa konser akhir yang digelar di berbagai kota mulai dari Makassar, Medan, Surabaya hingga Bandung berhasil menuai sukses.

Penutup konser yang diberi tema ‘The Great Journey of NOAH’ akan digelar pada tanggal 3 Desember 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Konser ini akan menjadi momen bersejarah dalam perjalanan musik NOAH selama 22 tahun berkarya dan sebelum penutup akhir tahun 2023 yang luar biasa.

Sebelum hiatus, NOAH berkomitmen meninggalkan kenangan manis bagi para penggemar dengan menyanyikan lagu terbaru mereka, ‘Suara dalam Kepala’ sebelum mengambil istirahat panjang.

Konser “The Great Journey of NOAH” di Jakarta akan menjadi penutup tahun 2023 yang spektakuler. Para penggemar dapat menantikan penampilan luar biasa dari Ariel, Lukman, dan David, dengan kenangan selama 22 tahun bersama, berkarya di kancah musik Indonesia. Dengan konsep pertunjukan musik yang segar, konser ini pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

“The Great Journey of NOAH,” bertema “Beyond Dreams,” diselenggarakan oleh ALOKA, yang dengan bangga menyediakan ribuan tiket eksklusif untuk “The Final Show.

Founder CEO ALOKA, Budi Mulianto, yakin bahwa konser ini akan sukses besar. Sebab di The Final Show Aloka x Noah akan all out.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *