BTS Menang Daesang, Inilah Daftar Pemenang MAMA 2023 Hari Pertama

BTS Menang Daesang, Inilah Daftar Pemenang MAMA 2023 Hari Pertama

Ajang perhargaan bergengsi MAMA Awards kembali digelar di tahun ini. Acara bentukan MNET tersebut digelar pada 28-29 November 2023 di Jepang dengan mc Jeon Somi untuk hari pertama dan Park Bo Gum untuk hari kedua.

Hari pertama pergelaran MAMA 2023 pun telah digelar kemarin (28/11). Bukan hanya hadir untuk memberikan pertunjukkan yang keren, sederet idola grup pun dinyatakan sebagai pemenangan dalam beberapa kategori.

Di hari pertama, hanya ada satu Daesang atau hadiah utama yaitu Samsung Galaxy Worldwide Icon of the Year yang berhasil dimenangkan BTS. Predikat ini telah dimenangkan BTS selama enam tahun berturut-turut.

Lalu untuk sepuluh penghargaan Worldwide Fans’ Choice (Bonsang) tahun ini juga dibagikan pada malam itu, sedangkan penghargaan Favorite New Artist diberikan kepada dua grup di tahun ini.

Berikut adalah daftar pemenang MAMA Awards 2023 hari pertama:

Samsung Galaxy Worldwide Icon of the Year: BTS

Worldwide Fans’ Choice (Bonsang): ATEEZ, BTS, ENHYPEN, Lim Young Woong, NCT DREAM, SEVENTEEN, Stray Kids, TWICE, TXT, ZEROBASEONE

Favorite New Artist: RIIZE, ZEROBASEONE

Inspiring Achievement: TVXQ

Galaxy Neo Flip Artist: TREASURE

Sementara itu, untuk MAMA 2023 hari kedua akan kembali digelar hari ini, 29 November 2023. Sederet grup idola dan aktor papan atas dikonfirmasi hadir dan memeriahkan acara ini. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *