Jessica Mila Hamil 5 Bulan, Yakup Hasibuan Ikutan Ngidam

Jessica Mila Hamil 5 Bulan, Yakup Hasibuan Ikutan Ngidam

Pasangan selebriti Jessica Mila dan Yakub Hasibuan kini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Namun, di usia kehamilan yang kini memasuki usia 5 bulan, aktris drama serial Genteng-ganteng Serigala ini mengaku belum merasakan hal-hal aneh yang biasanya dialami ibu-ibu hamil, salah satunya adalah Ngidam.

Perilaku tersebut justru dialami oleh sang suami, Yakup Hasibuan. Hal ini diakui sendiri oleh putra semata wayang Otto Hasibuan tersebut. Ia membeberkan, bahwa setiap minggu dirinya harus mengkonsumsi makanan serba kuah asal negara-negara Asia Timur, seperti China dan Jepang.

“Aku yang ngidam malah, ngidam hotpot” ujar Yakup Hasibuan

“Hotpot, shabu-shabu, tiap minggu kayak harus makan itu” sambung Jessica Mila

Yakup Hasibuan mengaku, selama ini ia tidak mempercayai adanya suami yang mengalami ngidam. Namun, setelah mengalaminya secara langsung, sikap skeptisismenya mulai berkurang. Meski hingga kini ia masih terheran-heran.

“Awalnya saya gak percaya loh, bahwa bisa suaminya ngidam. Tapi keliatannya ternyata asli. Aneh tapi nyata” kata Yakup Hasibuan

Lebih lanjut, Jessica Mila pun menceritakan kejadian unik yang membuat dirinya yakin bahwa Yakup tengah mengalami ngidam. Kala itu, Jessica yang mulai bosan lantas menolak ajakan sang suami untuk makan hotpot. Lucunya, Yakup tetap ngotot dan siap untuk pergi makan hotpot seorang diri.  

“Karena ada satu hari dimana aku bilang, ah males, ah bosen makan itu lagi, itu lagi. Yaudah deh kalau kamugak mau aku makan duluan aja sendiri” ujar Jessica Mila

Aktris cantik kelahiran tahun 1992 tersebut mengaku, bahwa kejadian unik ini baru terjadi saat usia kehamilannya menginjak 5 bulan. Sebelumnya, Yakup sama sekali tidak menunjukkan kecenderungan untuk ngidam.

“Baru-baru ini ya, udah masuk 5 bulan lah” tutupnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *