Konser Terakhir, NOAH Janji Akan Tampil All Out!

Konser Terakhir, NOAH Janji Akan Tampil All Out!

Band legendaris NOAH akan mengadakan konser terakhir sebelum melakukan hiatus panjang. Band yang digawangi dengan Ariel itu mengaku sudah merencanakan hiatus mereka, sejak eksis di panggung hiburan sejak tahun 2012 silam.

Konser terakhir The Great Journey of NOAH yang diberi tema Beyond Dreams, diselenggarakan oleh ALOKA. Tim ALOKA juga dengan bangga menyediakan ribuan tiket eksklusif untuk the final show.

Founder CEO ALOKA, Budi Mulianto juga meyakini jika konser NOAH ini akan sukses besar. Sebab, di The Final Show ALOKA x NOAH akan tampil all out.

Sebelum konser menjelang, tepatnya pada H-1 acara meet and greet juga akan digelar. Sahabat NOAH dari berbagai penjuru hingga luar negeri juga diperkenankan untuk hadir. Tak sampai di situ, untuk kali pertama NOAH juga akan memberikan kesempatan untuk Sahabat NOAH turut hadir ketika sound check, selang beberapa jam sebelum konser.

Ide tersebut dicetus langsung dari Ariel, Lukman & David. Adapun ide tersebut hendak direalisasikan dengan tujuan NOAH ingin memberitahukan seberapa serius persiapan yang dilakukan NOAH dan tim, demi menghibur para penonton, penggemar sehingga dapat meninggalkan kenangan yang sangat berarti.

Konser The Great Journey of NOAH juga disponsori oleh Pria Punya Selera, Kopi ABC dan beberapa partner lainnya. NOAH juga memberi apresiasi kepada seluruh penggemar, masyarakat, petugas kepolisian, serta pemerintah daerah yang telah memberi dukungan untuk keberlangsungan konser terakhir ini.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *