Penyebab Ammar Zoni Ngotot Tak Mau Cerai dari Irish Bella

Penyebab Ammar Zoni Ngotot Tak Mau Cerai dari Irish Bella

Ammar Zoni kembali absen dalam sidang lanjutan perceraiannya dengan Irish Bella yang digelar pada hari ini (30/11) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Meski begitu, sang aktor menunjuk kuasa hukumnya, Jon Mathias untuk mewakilinya.

Di hadapan awak media, Jon Mathias mengungkapkan jika kliennya menolak untuk berpisah dengan Irish Bella. Bukan tanpa alasan, Ammar Zoni ingin berjuang mempertahankan rumah tangganya demi sang istri dan anak-anak.

“Mereka ini kan menikah karena cinta, bukan kawin paksa. Jadi, Ammar bertahan karena cintanya kepada Irish Bella dan anak-anak mereka,” kata Jon Mathias, ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Bawat.

Alasan itulah yang membuat Jon Mathias selaku kuasa hukum berkomunikasi dengan pihak Irish Bella untuk mempertahankan rumah tangga.Selain itu, Jon Mathias menyebut jika Ammar tidak ingin kedua anaknya mengalami pertumbuhan yang kurang baik lantaran kurangnya kasih kasih kedua orang tua.

“Ammar ya berpatokan ke hukum Islam. Apalagi dia ada anaknya. Anak kandungnya dua yang masih kecil kecil yang masih butuh kasih sayang kedua orang tua. Kan sayang kalo bercerai. Akhirnya yang tersiksa kan anaknya. Jadi pertumbuhannya perlu Irish pikirkan. Jangan emosional,” ujar Jon Mathias.

Sementara itu, sidang mediasi perceraian pasangan ini harus kembali ditunda lantaran absennya Ammar Zoni. Sidang akan kembali digelar pada tanggal 14 Desember mendatang secara e-court dengan agenda jawaban dari pihak tergugat. 


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *