Diisukan Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis, Oklin Fia Buka Suara

Diisukan Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis, Oklin Fia Buka Suara

Selebtok Oklin Fia kembali diterpa kabar kurang sedap. Setelah sebelumnya dituding menjadi penyebab kandasnya pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella, kini nama Oklin kembali terseret isu orang ketiga. Pasalnya, wanita kelahiran tahun 2003 tersebut diisukan menjadi penyebab di balik keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Beredarnya isu ini di media sosial Tiktok akhirnya membuat Oklin Fia naik pitam. Lewat sebuah video yang diunggahnya, Oklin pun menepis tegas ini. Dalam video ini, Oklin pun menyuarakan kekecewaannya terhadap banyaknya warganet yang mempercayai isu miring tersebut.

“Dia disini mengatakan, bahwa desas-desus keretakan rumah tangga mereka (Ria Ricis dan Teuku Ryan) dikabarkan karena adanya orang ketiga yakni saya. Setelah saya membaca komen-komennya ternyata masih banyak orang yang percaya bahwasanya adalah saya menjadi orang ketiga dari hubungan tersebut. Padahal kenyataannya enggak sama sekali” ujar Oklin Fia (30/11)

Lebih lanjut, Oklin tak hanya membantah isu ini. Tetapi, Oklin juga mengaku bahwa dirinya tidak sama sekali mengenal Ria Ricis dan Teuku Ryan. Oleh karena itu, Oklin pun menghimbau warganet untuk tidak lagi mempercayai isu ini.

“Saya gak kenal dengan orang tersebut, pasangan tersebut, saya sama sekali gak kenal ceweknya atau cowoknya. Jadi saya mohon jangan sangkut pautkan saya dengan mereka, karena saya tidak kenal” sambungnya

Beberapa waktu yang lalu, Oklin juga sempat memberikan klarifikasi yang senada. Tepatnya pada saat beredarnya isu yang menudingnya sebagai penyebab perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella.

“Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan… dimana saya ditudih pelakor dan perusak rumah tangga beliau, saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkut pautnya dengan saya” bunyi pesan yang dibagikan Oklin Fia
#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *